Wow, lowongan lagi: Full Time Graphic Designer lokasi Jakbar

=== Lowongan sudah Ditutup ===

terimakasih kepada yang sudah mengirimkan aplikasinya kepada kami. Selamat kepada mereka yang telah berhasil lolos proses seleksi.

Dicari grapik disainer jago nyang kagak pake lama kalo ngedisain! Potosop ame ilustrator udah kudu gape, apalagi kalo loe pade bisa nyang namenye flash uda de kagak usa mikir lagi, langsung aje email gue!

Tambahan syarat:
– berkepribadian menarik dan bisa diajak kerjasama.
– english cukup

Anda orangnya, kirimkan cv anda ke kami: aji.prabowo@ogitu.com

Posted on kaskus.us

Kami tunggu kabar anda.

Advertisements

lowongan: php programmers, system engineers (servers). lokasi kerja: jakbar

ogitu.com

=== Lowongan sudah Ditutup ===

terimakasih kepada yang sudah mengirimkan aplikasinya kepada kami. Selamat kepada mereka yang telah berhasil lolos proses seleksi.

Hi rekans,
Ini ada pembukaan beberapa lowongan kerja di kantor gw.

Gw perlu php programmer yg nantinya bantuin gw buat proyek2 yg ciamik. 🙂

Syarat:

– Biasa pake PHP framework
– Pernah Setting High Performance Webserver (Apache, Nginx, etc.), PHP, Mysql
– Mahir dalam Ajax Programming
– Tahu tentang html5, css3
– Tahu tentang SEO
– pernah bedah obfuscated php source codes
– kemampuan cukup untuk english

– excellent attitude (berkepribadian menarik); karena akan banyak kerja teamwork.

Kebutuhan: 2 orang
Salary: silakan nilai sendiri kemampuan anda :-bd

System engineer(2)- Sudah Ditutup. Terimakasih kepada yang sudah mengirimkan lamarannya. Lamaran kami arsip untuk lowongan2 yang akan datang.

Disini, kami sangat menghargai dedikasi dan prestasi para karyawannya.

Bila anda berminat untuk bergabung dengan kami dan suka dengan tantangan, silakan kirimkan cv anda untuk kami proses ke:

aji.prabowo@ogitu.com

ditunggu ya,
Aji Prabowo

Same posting on other job boards:
ogitu.com
ajiprabowo.wordpress.com

olx.com

kaskus.us

phpug

jobstreet

linkedin

Penuh Keterbatasan, Malu Kalau Masih Sombong

Sekedar Mengingatkan saja,

Bahwasanya Allah yang Maha Sempurna itu ada dan Senantiasa Mengawasi,

Sedangkan kita penuh keterbatasan, apa sih yang bisa kita sombongkan,..

1. lidah kita tidak bisa menyentuh hidung
2. kita tidak bisa menjilat siku tangan kita
3. ke dua tangan kita tidak bisa bersalaman penuh di punggung kita sendiri melalui atas dan bawah
4. kita tidak bisa melihat punggung kita tanpa cermin
5. kedua batok lutut kita tidak bisa bertemu secara lurus sempurna (depan ketemu depan)

source: johan_heartnet @ kaskus.us