IT: Internet Leecher

Wuihh ada2 aja nih teknologi,..

kalau ada kebutuhan unduh tapi gak ada ver. lokalnya, ternyata ada jalan alternatifnya.

Namanya: Leecher

Ane belum nyoba sih,.. tapi sepertinya boleh untuk dipelajari dan diambil manfaatnya:

http://gilankpam.co.tv/

*tambahan mengenai caranya:

cara ngeleech megaupload:

1. buka link mega upload.
2. masukin code nya.
3. tunggu beberapa detik, keluar tulisan reguler, trus klik kanan d regulernya, copy link location.
4. trus buka http://gilankpam.co.tv/ , trus paste di tempat yg d sediakan.
5. tunggu beberapa saat, nunggu d lokalin. udh deh langsung sedot.

source: Giose Attack @ kaskus.us

2 thoughts on “IT: Internet Leecher

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s