Gimana cara agar website kita terindex cepat di Google?

1. Daftarkan disini: http://www.google.com/addurl

2.  sering di update websitenya

3.  submit sitemap ke google webmaster tool

4. Pake ini: IBusiness Promotor
dijamin lebih cepet ke index di banyak mesin pencari bukan google doang.

http://www.dl4all.com/misc/48232-ibp…v10-krack.html

5. coba masuk ke submitexpress.com, trus kontent di website lo harus update trus tiap hari dan usahakan kata2nya jgn repost.

6. Untuk urusan index terindex mbah Google ada banyak aspek yg perlu diperhatikan gan. Sekedar share dan bukannya sok tahu atau pengen menggurui.

Googlebot adalah text oriented search engine bot, dia bisa mengindexkan halaman web/blog kita klo di halaman tsbt terdapat konten tulisan yang sesuai dengan keywords yg akan dicari.
1. Untuk itu hal pertama yg musti dan wajib dilakukan adalah mempersiapkan konten. Buatlah konten/postingan yang spesifik khusus unique yang memberikan informasi tentang keywords tersebut, misal tentang t-shirt atau hot t-shirt.
2. Rajin-rajin posting, jangan cuma posting sekali trus mengharap dalam waktu sehari/sejam Goolge bakal mengindekskan halaman web/blog anda, alih-alih di halaman pertama SERP, di yang ke seribu pun belum tentu.
3. Oke, untuk postingan konten saya anggap agan udah siap dan udah rajin update ya minimal 1 postingan/minggu lah. Langkah selanjutnya adalah mencari backlink (link balik) sebanyak2nya ke halaman web/blog tsbt.

Langkah 3 ini biasa dilakukan dengan cara2 yang disebut dgn Optimasi (optimization). Optimasi umumnya dilakukan dgn 2 cara, onpage dan offpage optimization.
3.a Onpage optimisasi dilakukan di halaman web/blog atau postingan yang akan dikatrol agar nongol di halaman SERP, kayak mbah google.
Tujuan dari onpage optimasi adalah untuk memperkuat internal link halaman web/blog agar lebih dipercaya oleh Google bot.
Onpage optimasi bisa dilakukan dgn berbagai cara (baca lagi panduan dasar Google search engine optimization), salah satunya dengan memberika penekanan pada kata2 yang dianggap sbg keyword utama dengan notasi spt bold atau italic.

3.b Offpage optimisasi dilakukan dari luar halaman web/blog atau postingan.
Tujuan dari Offpage optimisasi lebih dikhususkan untuk mendatangkan backlink sebanyak2nya ke halaman web/blog atau postingan kita. Semakin banyak backlink yang masuk ke halaman tersebut maka Google bot akan semakin sayang dgn halaman ybs (halaman jadi sering di crawl sama Google bot), so harapan untuk bisa nongol di halaman SERP pun semakin besar.
Banyak cara dilakukan utk offpage optimisasi mulai dr yang lurus2 sampai yang black hat. Misalnya, buy text links, pasang iklan teks/banner, links farm, link exchange/ tukar link dan masih banyak lagi.

Untuk urusan offpage optimasi anda bisa memasang iklan, meminta bantuan orang lain, membayar org yg udah prof untuk melakukan hal ini, atau anda bisa sekedar melakukan aktivitas Blogwalking untuk mencari backlink. Blogwalking dan sambil bertukar links, selama agan sopan dan beretika serta engikuti aturan main di dunia perbloggeran, ane jamin banyak blogger2 yg baik hati akan berbagi backlink dengan web/blog agan. Blogwalking adalah cara paling murah utk berpromosi dan mendapatkan backlinks ke web/blog kita.

Selamat mencoba, dan yg perlu diingat, Google tidak serta merta dalam waktu sekejap mengindekskan halaman web/blog kita tanpa kita melakukan hal-hal yg bisa menyebabkan terindeksnya halaman web/blog tsbt. Dan Google butuh waktu minimal 3-4 hari untuk dapat mengenali web/blog kita lebih-lebih blog baru yang masih miskin konten dan backlinks.

Sumber: eksperimen di Belajar Ngeblog Yuk!

7. kalo pasarnya amrik, Submit web ente ke Stumbleupon, Digg, Reddit, Mixx, Slashdot dsb. Klo mau skligus visit Onlywire.Com

8. Tambahan salin konten ke linstasberita.com, ataupun kaskus.us :p

Semoga bermanfaat.

Source: alharo @ http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3380785&page=2

3 thoughts on “Gimana cara agar website kita terindex cepat di Google?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s