Allah Maha Besar, ayat suci Al quran timbul di permukaan kulit balita

Kesekian kalinya Allah menunjukkan kebesarannya pada kita semua. Yang pernah saya tahu, sudah lazim bilamana anak kecil mengalami sakit panas yang cukup tinggi, maka setelahnya akan muncul bercak2 merah seperti ruam (referensi: milis sehat). Tapi berita ini benar2 ajaib, ketika bercak2 itu tersusun seperti laiknya ayat suci Alquran, bukan sekedar menyerupai ataupun hanya huruf2 hijaiyahnya saja. Malahan beberapa arti dari ayat2 itu ialah:   ‘Allah adalah pencipta seluruh alam’ seperti dilansir detik.com terkutip dibawah ini. Allah Maha Besar, mari kita tingkatkan lagi ketaqwaan kita padaNya.

Rusia – Kisah ayat Alquran muncul di tubuh bayi masih menjadi perhatian serius di Rusia. Salah seorang ulama Rusia menganggap pemunculan ayat suci itu sebagai peringatan dari Tuhan.

“Kami menganggapnya sebagai peringatan untuk muslim Rusia dan Dagestan. Mereka harus menjalani perintah Allah, menyesali kesalahan-kesalahannya, dan melepaskan diri dari konflik dan perpecahan yang kini melanda Dagestan dan Caucasus,” kata seorang ulama, Akhmedpasha Amiralaev seperti dilansir The Sun.

Hingga kini logika maupun peralatan kedokteran memang belum mampu memecahkan misteri bocah Rusia tersebut.

Bocah ajaib yang mendapatkan ‘berkah’ itu adalah Ali Yakubov, bocah berumur 9 bulan. Ayat suci muncul di kulit Ali tidak lama setelah kelahirannya. Salah satu ayat yang muncul menyatakan ‘Allah adalah pencipta seluruh alam’. Uniknya lagi, petikan ayat suci ini hanya timbul setiap Senin dan Kamis malam.

Dilansir Interfax, Rabu (21/10/2009), mulanya orang tua Ali tidak memberitahukan kepada siapapun akan keajaiban si bayi. Tulisan Alquran pertama kali muncul di dagu Ali. Setelah dagu, ayat-ayat Alquran pun mulai terlihat pada punggung, lengan, kaki dan perut Ali.

Setelah berkali-kali terjadi, orang tua Ali akhirnya memutuskan memberitahukan keajaiban itu kepada dokter. Terlebih bila ayat-ayat itu muncul, Ali seperti kesakitan. “Ali selalu merasa tidak sehat ketika tanda itu muncul. Ia menangis dan suhu badannya meningkat,” ujar ibu Ali, Medina.

Saat ayat-ayat Alquran itu muncul di tubuh bayinya, Medina mengaku tidak mungkin menggendong Ali. “Badannya secara aktif bergerak, sehingga kami menaruhnya di tempat buaian. Sangat sulit melihatnya menderita,” ceritanya.
(amd/iy)

sumber berita: detik.com

2 thoughts on “Allah Maha Besar, ayat suci Al quran timbul di permukaan kulit balita

  1. sekali lagi berita yang di sampaikan oleh allah.apakah kita masih memikirkan dunia ini.padahal di akhirat sanalah kita akan kekal selamanya.apakah kalian tidak memikirkan jika masuk neraka bagaimana jadinya.kita akan terus di siksa selamanya tanpa henti.tidakkah kalian memikirkan itu

    • @Herman: Mari kita terus tingkatkan ketaqwaan kita kepadaNya dan senantiasa ingatkan lingkungan sekitar kita untuk juga terus tingkatkan ketaqwaan mereka. Ketaqwaan yang sangat takut akan murkaNya, sangat takut dengan nerakaNya, sangat takut bilamana segala amal ibadah kita tidak diterimaNya. Ketaqwaan yang sangat berharap akan kasih sayangNya, sangat berharap untuk masuk surgaNya, sangat berharap agar amal ibadah kita diterimaNya. Amin. Maha Dahsyat Allah yang tak pernah tidur, tak pernah butuh segala sesuatu. Makasih ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s